Minggu, 17 Februari 2013

Cara Download File di MEGA.co.nz menggunakan Firefox

Karena saya akan menggunakan layanan hosting Mega.co.nz jadi, saya akan beritaukan cara mendownload di layanan penyimpanan awan baru ini

1) Sign In (bikin akun dulu) pada Situs Mega ( Use Browser Firefox ). Nanti akan ada pemberitahuan seperti dibawah ini, lalu klik Install extension.

















2) Akan muncul Tab baru pada browser firefox. Klik Allow, seperti Pada SS dibawah ini.







3) Tunggu beberapa detik dan Klik Instal. Seperti SS dibawah ini.
















4) Klik Restart Now. Untuk merestart Firefox anda.

















5) Setelah anda Restart Firefoxnya, Cobalah untuk mendownload File dari situs Mega.
Setelah selesai, Perhatikan Pada Layar Firefox anda.
Ada pemberitahuan "Download Complete". lihat pada SS dibawah ini.















6) Setelah itu anda bisa Klik :
  • Click here to open         => Pada bagian sebelah kanan bawah Firefox
  • Open Download folder  => Pada bagian sebelah kanan atas Firefox
Untuk membuka file hasil download anda.


Tips: saya pribadi mencoba download dari mega filenya ada di 
C:\Users\User\Downloads(Firefox+Windows8)

KARENA SAYA PENGGUNA FIREFOX, JADI MOHON MAAF BAGI PENGGUNA BROWSER LAIN

3 komentar:

  1. wah ini pas banget nih infonye buat ane gan :D
    thanks yaa
    barakallahu fik..

    jika berkenan kunjungi blog ane gan
    http://duadua-juli.blogpot.com

    BalasHapus
  2. suram banget tu mega co nz udah download sampe slse gak sngaja browser ketutup dan udah di cek folder download ga ada.. 0.o gak tau masuk kemana sial..

    BalasHapus
  3. mengapa saya ga bisa masuk website udah 3 hari ini??
    apakah webnya lagi bermasalah??
    atau hanya saya saja???
    Thanks masukannya

    BalasHapus